Pages

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 09 Desember 2013

Keterampilan Interpersonal

Pernah terpikirkan tidak oleh agan-agan semua , bahwa keterampilan interpersonal menjadi mata kuliah di universitas / institute ? ya saya sendiri sebenarnya tak pernah terpikirkan mata kuliah ini ada. Tetapi kenyataan nya memang ada , seperti yang saya alami. Saya mahasiswa Sistem Informasi ITS 2013 dan disini saya mempelajari keterampilan interpersonal. Mungkin agan-agan ada yang bingung kenapa ini di masukkan mata kuliah atau kenapa ini dipelajari. Menurut saya Keterampilan interpersonal ini memang baik, karena dengan mata kuliah ini kita di tuntut menjadi interpersonal yang baik dalam menata diri sendiri maupun rekan satu team. Mengapa? karena di Keterampilan Interpersonal ini kita belajar bagaimana memahami karakter diri sendiri maupun karakter orang lain, belajar untuk bekerja sama dengan orang, belajar untuk berbicara di depan banyak orang, belajar untuk disuruh atau menyuruh dalam suatu masalah/pekerjaan. Mata Kuliah Keterampilan interpersonal ini memang menyenangkan tak seperti mata kuliah yang lain . dan saya sangat suka dengan mata kuliah ini yang sangat menyanangkan buat saya. Dan jangan lupa Keterampilan Interpersonal ini HANYA DI SI ITS :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About