Pages

Total Tayangan Laman

Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 05 Desember 2013

Cara Membuat Wireless di Windows 8

Cara membuat Ad-hoc network di Windows 8 Kmaren-kmaren para penggila DOTA pada ngeluh karena di Windows 8 gak bisa bikin Ad-hoc, jadi mereka harus mikir 2 kali buat ganti ke Windows 8. Hmm... Penasaran, masa hal yang seremeh itu bisa dilupakan sama Microsoft? Padahal Ad-hoc itu penting lhoo... Haha

 Nah ternyata fitur itu disembunyikan oleh Microsoft, jadi kita harus bikinnya lewat CMD. Gimana cara bikinnya? Cekidott.... Cara membuat Ad-hoc network di Windows 8,,
 1. Buka Start Screen lalu ketikkan cmd

2. Klik kanan dan "Run as administrator" (Icon dibawah)

 3. Setelah itu ketikkan.. - "netsh wlan set hostednetwork mode=allow ssid=NAMA JARINGAN key=PASSWORD" - "netsh wlan start hostednetwork"


 Note : "NAMA JARINGAN" --> Isi dengan nama jaringan sesuai keinginan anda "PASSWORD" --> Isi dengan password sesuai keinginan anda 'netsh wlan start hostednetwork' --> Untuk menghidupkan jaringan ad-hoc Udah selesai... Kalau belum percaya coba suruh teman kamu buat gabung Ad-hoc yang sudah kamu buat lalu coba ping ke IP-nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About